Kelangsungan hidup Film - The Cream Tanaman dan Mereka Itu Tidak Bersinar

Kelangsungan hidup Film, Terbaik ke Terburuk!

Popularitas film survival telah benar-benar berkembang selama beberapa tahun terakhir. Aku telah diberi film ini di tiga kategori yang berbeda. Kategori adalah: realisticness, nilai hidup dan faktor hiburan. Masing-masing adalah pada A - F Grading Scale dengan A menjadi yang terbaik dan F menjadi terburuk. Peringkat ini semua didasarkan pada pendapat saya sehingga Anda mungkin tidak merasakan hal yang sama.

Waterworld - Realisticness - D Hidup Nilai - faktor D Hiburan - C +
Bumi sekarang penuh dengan air, tetapi beberapa orang percaya masih ada lahan kering di bumi. Ini adalah salah satu dari banyak film hidup tentang perang atas sumber daya. Seperti di banyak film, ini adalah pertarungan antara protagonis (Kevin Costner) dan antagonis (Dennis Hopper) dan kroni-kroninya (disebut perokok). Film ini menyenangkan untuk menonton, tapi saya tidak merasa itu realistis atau ditawarkan banyak di jalan dari nilai hidup.
read also : free download movie site without paying

Postman The - Realisticness - B Kelangsungan Hidup Nilai - faktor C Entertainment - B
Saya merasa ulasan film ini oleh para kritikus tidak memberikan keadilan. Dalam film ini, Amerika Serikat adalah tempat yang sangat berbeda dengan pesanan kecil. Banyak orang telah kembali ke gaya zaman kegelapan hidup tanpa listrik, hukum sangat sedikit, dan preman tiran (Will Patton) mencoba untuk mendapatkan kekuasaan. Protagonis (Kevin Costner), seorang gelandangan, menemukan cara untuk membuat perbedaan di dunia meskipun ia awalnya hanya khawatir tentang kehidupan sendiri dan baik - makhluk. Ini adalah film yang sangat panjang, tapi saya benar-benar menikmatinya dan menyukai arti harapan. Saya pikir film ini menawarkan wawasan sopan realistis tentang apa yang bisa terjadi dengan rincian dari masyarakat dan berbagai tahun tanpa hukum. Ini memiliki beberapa daerah yang saya pikir memberikan beberapa nilai hidup, tapi secara keseluruhan, itu hanya salah satu film survival menghibur.

The Road - Realisticness - A Survival Nilai - faktor B Entertainment - C
Sementara saya tidak merasa ini adalah salah satu film survival yang tinggal sampai dengan harapan saya, saya merasa itu akurat digambarkan rollercoaster emosional yang mengakhiri situasi dunia akan menciptakan. Karakter dalam film ini tidak bisa mempercayai siapa pun di sekitar mereka, dan mereka tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk melakukan hidup normal, yang dapat menjadi suatu hasil yang akurat dalam gangguan sosial yang nyata. Saya pikir film ini, sementara membosankan di beberapa tempat, merasa sangat realistis dan menunjukkan prospek suram dari karakter utama (Viggo Mortenson) di dunia pasca apokaliptik tanpa harapan. Di depan nilai hidup, saya pikir ada beberapa topik untuk mengambil dari alur cerita yang akan berguna dalam kehidupan nyata. Saya merasa bahwa film ini memungkinkan saya untuk menyadari bahwa berjuang untuk kebahagiaan dan ingin menjalani hidup dengan penuh meskipun keadaan mengerikan adalah kunci untuk mengalahkan akhir.

I am Legend - Realisticness - C Bertahan Nilai - B -
faktor hiburan - B Ini adalah satu lagi film survival yang saya pikir menunjukkan emosi. Karakter utama (Will Smith) dan upaya anjingnya untuk bertahan hidup sepanjang film ini meskipun ancaman zombie. Saya akan mengatakan film ini memiliki salah satu adegan paling menyedihkan dalam film yang pernah saya lihat, yang membuat seluruh film layak tonton. Film survival ini benar-benar menunjukkan betapa pentingnya pendamping adalah ketika Anda kesepian. Selain pentingnya persahabatan, hanya ada pelajaran hidup beberapa yang harus dipelajari.

Book of Eli - Realisticness - C Bertahan Nilai - C
Hiburan faktor - BI merasa Book of Eli dengan Denzel Washington dan Mila Kunis layak menonton. Film survival ini menunjukkan betapa pentingnya menjadi sadar lingkungan Anda. Juga di dunia ditunggangi bencana itu menunjukkan bagaimana akan ada orang yang akan mengambil kekuasaan dengan cara apapun yang mereka mau. Penggunaan agama untuk mengontrol orang yang menggunakan antagonis (Gary Oldman) untuk mendapatkan kekuasaan. Jika Anda adalah seorang Kristen atau agama ini jelas merupakan film penting untuk menonton karena menunjukkan bagaimana orang bisa menggunakan agama dan Alkitab untuk yang baik serta jahat untuk mendorong motif mereka sendiri. Meski begitu, pada akhirnya, film ini tidak menunjukkan Alkitab atau Kristen dalam cahaya yang buruk. Saya pikir pelajaran menjadi sadar adalah yang terbaik nilai hidup itu memberi.
read also : Free download movie sites

Jeremiah Johnson - Realisticness - A
Kelangsungan hidup Nilai - faktor B Entertainment - B Jeremiah Johnson (Robert Redford) adalah salah satu film survival terbaik. Film ini adalah tentang seorang pria yang ingin hidup sebagai pertapa hidup dari tanah, yang ingin dibiarkan sendiri untuk melakukan hal sendiri. Ini adalah film tertua di daftar saya dan juga salah satu yang terbaik. Saya percaya itu memiliki nilai kelangsungan hidup yang besar dan cukup realistis. Dalam salah satu adegan, Jeremiah Johnson menemukan seorang pria yang telah mati untuk sementara waktu dengan catatan dia mengatakan, "Saya, Hatchet Jack, menjadi sehat jasmani dan pecah kaki, lakukan dengan ini leaveth senapan beruang saya untuk apa pun menemukannya, Tuhan harapan itu seorang pria kulit putih. ini adalah senapan yang baik, dan killt beruang yang killt saya. Lagi pula, saya mati. Hormat, Hatchet Jack. " Bagaimana Anda bisa tidak mencintai film ini dengan adegan seperti itu? Film ini sangat bagus di menggambarkan bagaimana hidup dari tanah dan menjadi diri - cukup.

Castaway - Realisticness - B Kelangsungan Hidup Nilai - faktor C Entertainment - B
Terbuang, yang dibintangi Tom Hanks, adalah film survival keluarga. Ada beberapa nilai survival untuk film ini seperti memulai api atau mengambil gigi bengkak dengan skate es. Karakter utama yang terlibat dalam jenis UPS kecelakaan pesawat komersial yang meninggalkan dia terdampar di sebuah pulau tanpa korban lainnya. Ini menggambarkan bagaimana orang cerdik dapat ketika mereka tidak memiliki alat konvensional untuk bertahan hidup.

Into the Wild - Realisticness - A Survival Nilai - faktor B Entertainment - B
Ke alam liar adalah kisah hidup sejati Christopher McCandless (Emile Hirsch) yang menyerah kehidupan biasa untuk berkeliaran di AS dan tinggal di Alaska. Ini adalah sebuah film petualangan akhir yang menunjukkan bagaimana Christopher hidup sendirian di padang gurun Alaska dengan hanya apa yang bisa ia membawa di punggungnya. Film ini menawarkan nilai hidup yang baik, dan itu mengajari saya sesuatu yang sangat penting: tidak pernah makan tanaman liar kecuali Anda tahu persis apa yang mereka dan jika mereka aman untuk dimakan.

Zombieland - Realisticness - D Hidup Nilai - D Hiburan faktor - A -
Ini benar-benar pendekatan komedi di kelangsungan hidup dan zombie bergenre. Sementara ada benar-benar ada realisticness atau kelangsungan hidup nilai untuk berbicara tentang hal itu, sangat lucu. survival ini bintang film Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Emma Stone. Selama film, mereka semua datang bersama-sama untuk saling membantu bertahan hidup dunia zombie penuh. Menurut pendapat saya, salah satu akting cemerlang terbaik sepanjang masa terjadi selama film ini. Hanya menonton dan melihat!

28 Hari Kemudian - Realisticness - B Kelangsungan Hidup Nilai - faktor C Entertainment - B
28 Hari Kemudian adalah film survival yang dibintangi Cillian Murphy (Batman Begins). Setelah virus menghapuskan hampir semua orang di planet ini, beberapa korban datang bersama-sama untuk mencoba dan mencari tempat yang aman untuk hidup. Ini adalah film yang bagus yang menggambarkan apa yang bisa terjadi jika epidemi yang menyebar dengan sangat cepat. Film kelangsungan hidup ini tidak memiliki ton nilai hidup, tapi masih memberikan wawasan tentang kemungkinan suatu bangsa atau epidemi di seluruh dunia.

Mad Max / Road Warrior / luar Thunderdome - Realisticness - D Hidup Nilai - faktor D Hiburan - B
Mad Max, The Road Warrior, dan Beyond Thunderdome film survival sangat menghibur dan menyenangkan untuk menonton, tetapi mereka sangat tidak realistis. Mel Gibson bintang sebagai Mad Max, seorang pria yang tinggal di posting dunia apokaliptik yang juga mencoba untuk meningkatkan kehidupan bagi dirinya dan orang lain. Benar-benar tidak banyak nilai hidup dalam film ini, tetapi ada kendaraan keren dengan berbagai jenis senjata, yang membuat mereka menghibur.

Red Dawn - Realisticness - B - Survival Nilai - faktor B Entertainment - A +
Red Dawn bukan hanya salah satu film survival favorit saya, tetapi juga salah satu film favorit saya Memiliki beberapa bintang sebelum mereka nama rumah tangga (Patrick Swayze, Charlie Sheen, Lea Thompson dan Jennifer Grey). Rusia dan Kuba telah mengambil bagian dari Colorado dan pembulatan orang up, yang mereka yakini sebagai ancaman, ke kamp-kamp. Sekelompok sekolah dasar tinggi berkumpul dan tinggal di hutan. Mereka lencana diri mereka "serigala" dan mencoba untuk mengambil kembali tanah yang sebelumnya milik mereka. Ini adalah sebuah film besar yang memberikan nilai survival dalam cara hidup outdoor, berburu dan memancing. Hal lain yang saya suka tentang film ini, bahwa orang lain juga telah menyatakan, adalah bahwa ketika Anda selesai menonton film ini, Anda merasa sangat patriotik dan bangga dengan orang-orang hebat yang tinggal di Amerika Serikat.

Rescu Dawn - Realisticness - A Survival Nilai - faktor B Entertainment - C
Film survival ini adalah kisah nyata dari Dieter Dengler (Christian Bale), seorang pilot pesawat tempur Amerika Jerman yang pesawat yang ditembak jatuh di Laos selama Perang Vietnam dan ditangkap. Saya percaya film ini memberikan gambaran tentang bagaimana kondisi hidup di kamp-kamp tahanan yang. Selain itu, hal itu menunjukkan betapa pentingnya memiliki yang kuat - akan adalah ketika Anda harus keluar dari situasi akhir yang tampaknya mati. Ada banyak adegan dalam film ini yang memiliki nilai kelangsungan hidup, terutama ketika mereka melarikan diri dari kamp dan harus hidup di luar ruangan dan bertahan hidup di alam liar.

Alone Across Australia  - Realisticness - A Survival Nilai - B + faktor Entertainment - B +
Ini adalah survival dokumenter tidak dikenal, tapi masih memberikan nilai hidup yang cukup besar. Satu-satunya alasan saya melihat ini adalah karena saya menghadiri festival film independen kecil di kota saya. Ini adalah kisah Jon Muir dan anjingnya yang ditetapkan di perjalanan di Australia dengan hanya dia, anjingnya, dan apa yang dia bisa melanjutkan keranjang buatan sendiri. Ini adalah tampilan besar di kelangsungan hidup dan memiliki nilai kelangsungan hidup tertinggi dari salah satu film survival saya telah. Dari semua film yang pernah saya lihat, film ini mungkin memiliki adegan paling menyedihkan karena apa yang terjadi di film itu apa yang terjadi dalam kehidupan nyata. Jika Anda mendapatkan kesempatan, pasti menonton film dokumenter ini. Satu-satunya masalah adalah sulit untuk menemukan dan biasanya mahal karena kelangkaannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru SEO Tanjungbalai, Yuk simak

I Dream About... Logs & Blogs